Sertifikat Download dari mozilla firefox

Sebulan yang lalu saya memposting firefox dowload day 2008, dalam postingan tersebut saya mengajak teman – teman untuk bergabung memecahkan Guinness World Record sebagai sofware yang didownload dalam waktu 24 jam. tadi saya iseng buka email saya ternyata saya dapat serifikat download dari firefox, bagi teman teman yang bergabung download firefox 3 silahkan cek emailnya..
screenshot email :
email

bagi teman teman yang tidak mendownload firefox di situs resminya dan ingin mendapatkan sertifikat, jangan berkecil hati 8) ..silahkan klik disini, setelah muncul websitenya tulis nama teman-teman, sertifikat filenya berformat .pdf, silahkan di print sendiri ya sertifikatnya 🙂

screnshot sertifikat :
sertifikat

mau????

2 Tanggapan

  1. “ma’v klo mengganggu,klo ad seminar tentang IT[jaringan komputer]tolong informasikan saya donk….”

  2. alah kopas aja kok

Tinggalkan Balasan

