Ayo dukung program Visit Indonesia 2008!!!

Program ini dahulu sudah pernah dilaksanakan. tapi mengapa tiba-tiba mengilang dan baru dilaksanakan sakarang??

Konsep Logo:

1) Bentuk Logo akan mengambil konsep Garuda Pancasila sebagai dasar Negara, tetapi dengan pengolahan yang modern.
2) 5 sila akan digambarkan berupa 5 Garis Warna yang berbeda dan merupakan simbol diversity Indonesia yang penuh dengan keanekaragaman.
3) Logo akan diolah menjadi bentuk dan warna yang dinamis sebagai perwujudan dari Dinamika Indonesia yang sedang berkembang.
4) Jenis Huruf dari Logo akan mengambil dari elemen otentik Indonesia yang disempurnakan dengan sentuhan modern. (Saya kutip dari :http://www.budpar.go.id)

ayo kita dukung program ini dengan memasang banner VISIT INDONESIA di website kita, bagi teman-teman yang berminat silahkan kopi paste saja.

Photobucket

Iklan

2 Tanggapan

  1. ayo habiskan uang rakyat dengan topeng visit indonesian year 2008.dulu udah bagus kok diubah.yang jadi mentri sekanrg anak sd apa profesor sih.dari dulu indonesia juga udah dijadikan visit bagi bangsa internasional,baik untuk dijajah sampai dikunjungi oleh wisatawan asing.bagi saya sekarang itu ngk penting,yang lebih penting,memberdayakan SDM dalam negri, buat membangun nagara ini.kasian anak2 bangsa ilmunya pada nganggur aja.entar mereka sibuk jadi pegawai negri lagi, buat cari selamat untuk hidup,kapan lagi bangsa ini berkarya.negara bisa terbangun dari teknolgi bukan dengan kebudayaan doang?sayang umur saya baru 26. belum layak jadi presiden.

  2. Gak baek jelek”in orang… :). Ky’na tahun depan (2009, red) bakalan dibubarin tuh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, cz di Undang-Undang Kementerian Negara Kebudayaan dah ikut ke Diknas lagi, trus Pariwisatanya gak ada! Coba liat di websitenya parlemen.net.
    Btw, da yang tau gak daftar website” yang memasang logo VIY???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: